Petugas dari Damkar Jembrana memadamkan api di warung makan milik warga yang terbakar di Pangkung Gondang, Kelurahan Sangkaragung. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Nasib apes dialami Wayan Ludy P. (29) warga Pangkung Gondang, Kelurahan Sangkaragung, menjelang hari raya Galungan. Warung makan miliknya terbakar pada Senin (17/2).

Warung berukuran 4 x 4 meter di depan rumah itu diketahui terbakar sekitar pukul 13.00 Wita. Petugas Pemadam Kebakaran Jembrana yang menerima informasi tersebut langsung meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.

Menurut keterangan saksi, Sekitar pukul 09.30 warung sudah ditutup. Pemiliknya kemudian pulang ke rumahnya yang berada di barat bangunan warung. Sekitar pukul 13.00, pemilik warung melihat api di bagian pojok ruang.

Baca juga:  Jenis Makanan yang Tak Boleh Disimpan Dalam Kulkas

Ludy berupaya memadamkan api dan meminta tolong warga sekitar, tetapi si jago merah tetap besar. Akibatnya, sejumlah barang di dalam warung seperti meja kayu, kulkas dan barang dagangan semacam bahan bumbu dapur terbakar. Api diduga berasal dari kulkas.

Petugas dari Damkar Jembrana mengerahkan sedikitnya tiga mobil untuk mematikan api. Tidak ada korban jiwa. ”Kami tangani sekitar satu jam,” terang Kasi Damkar Jembrana Kade Bagus Darmawan. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Joe Biden ke Polandia Bahas Pemicu Krisis Kemanusiaan di Ukraina
BAGIKAN