setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan raya Negari, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Jumat (7/2). Gara-gara menabrak plang di seputaran lokasi, I Agus Asrina (25) asal Desa Singapadu Kaler tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun, korban yang sepeda motor Vespa Piagia nomor polisi 8325 AD datang dari arah selatan menuju utara di Banjar Kediri, Desa Singapadu, pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.30 Wita. Saat sampai di lokasi kejadian, kendaraan korban oleng ke kanan sehingga menabrak papan nama warung yang dibuat batu padas. Hidung dan mulut korban mengeluarkan darah, siku kiri lecet dan punggung kaki robek.

Ayah korban, Ketut Suana, mendapat informasi dari aparat kepolisian bahwa anaknya mengalami kecelakaan. Ia dicari dan dibonceng ke lokasi kejadian oleh polisi. ”Sesampainya di lokasi saya melihat anak saya tergeletak di trotoar dan meninggal dunia,” katanya.

Baca juga:  Usai Sembahyang, Rumah Lantai 2 Terbakar

Kasatlantas Polres Gianyar AKP Laksmi Trisna Dewi Wieryawan membenarkan adanya lakalantas tersebut. Kasus kecelakaan yang meregang nyawa tersebut masih dalam penyelidikan polisi. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.