Menyambut Galungan, Astra menggelar pasar murah. (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selaras dengan filosofi Astra Catur Dharma, yakni Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara. Dalam rangka menyambut hari raya Galungan yang jatuh pada 19 Februari 2020 ini, Astra turut berkontribusi sosial dengan melaksanakan pasar murah.

Berlokasi di Banjar Berseri Astra yang merupakan binaan Grup Astra Bali, Sabtu (1/2), Astra menyediakan 400 paket sembako murah senilai Rp 100.000, yang kemudian dijual kepada masyarakat sekitar dengan harga Rp 50.000. Melalui program dengan tema “Pasar Murah Galungan 2020” adapun dalam paket sembako tersebut berisi beras dua kilogram, gula pasir dua kilogram, minyak 2 kliter, kopi bali 1 bungkus, teh satu kotak, dupa satu bungkus.

Seluruh hasil penjualan Pasar Murah Galungan, Grup Astra Bali, akan digunakan untuk program pengembangan masyarakat, program Banjar Berseri Astra serta kegiatan sosial lainnya. Ketua Korwil Grup Astra Bali, Haris Prasetya mengatakan Astra akan terus berupaya untuk menginspirasi negeri dengan berbagai kontribusi sosial yang dilakukan.

Baca juga:  Hari Pelanggan, Manajemen Astra Motor Kunjungi Konsumen

Pasar murah kali ini adalah merupakan gelaran yang kedua setelah setahun lalu sukses diadakan dan tahun ini sekaligus merayakan hari Raya Galungan. Kegiatan ini merupakan bentuk aktivitas di Banjar Binaan Astra yang merupakan wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat di sini. “Melalui pasar murah ini, kami ingin meringankan beban masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok. Ini sejalan dengan tujuan Astra untuk sejahtera dengan bangsa,” ungkap Haris. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.