Petugas Identifikasi Polres Badung memeriksa tubuh korban yang tewas di gudang. (BP/rah)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penemuan mayat kembali terjadi di wilayah Kecamatan Mengwi, Badung. Seorang buruh, Supri (45), ditemukan tidak bernyawa di gudang milik I Wayan Bagiarta di Banjar Delod Pempatan, Kelurahan Lukluk, Mengwi, Rabu (29/1). Saat ditemukan, telinga korban mengeluarkan darah.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan, hasil pemeriksaan saksi-saksi, pada Selasa (28/1) pukul 22.00 Wita korban selesai sembahyang lalu menonton televisi. Setelah itu dia tidur di lantai 2 gudang.

Baca juga:  Berjuang Lawan Kanker Darah, Ani Yudhoyono Dirawat Sejak Februari

Pada Rabu pukul 08.00, saksi Suyadi (30) hendak mengajak korban berangkat kerja di daerah Buduk. Karena korban belum bangun, Suyadi mencarinya ke lantai 2. “Saat itulah Suyadi melihat korban meninggal dunia dengan telinga mengeluarkan darah. Informasinya, korban kerap minum-minuman penambah energi. Korban juga dalam kondisi sakit,” ujarnya.

Hasil pemeriksan petugas Identifikasi Polres Badung, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (Kertanegara/balipost)

Baca juga:  Diduga Sakit, Seorang Perempuan Ditemukan Suaminya Tak Bernyawa di Kamar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *