Toko kelontong ludes terbakar, Jumat (24/1). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Toko kelontong, Dana Agung di Banjar Berawan Salak, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, terbakar, Jumat (24/1) dini hari. Belum diketahui pemicu kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan toko berikut isinya ini tersebut.

Polisi masih melakukan penyelidikan. Dari informasi, kobaran api di toko milik A.A. Sumerta Dana mulai terlihat sekitar pukul 03.00 Wita. Api pertama kali dilihat warga yang kebetulan melintas usai mengikuti acara Siwaratri di Pura Puseh Banyubiru yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Salah seorang saksi mengungkapkan, saat api terlihat di bagian toko, pemilik masih berada di dalam rumah yang berada di belakang toko. Warga pun berteriak kebakaran hingga akhirnya pemilik toko ke luar dari rumah. Saat itu api sudah cukup besar dan dengan cepat membakar seluruh bagian toko.

Baca juga:  Rumah Dilalap Jago Merah, Kerugian 600 Juta

Kebakaran akhirnya ditangani petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Jembrana yang datang sekitar 30 menit kemudian. Api baru bisa dipadamkan total sekitar pukul 05.30 Wita.

Pemilik toko sempat shock dan pingsan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. “Ibu pertama kali yang tahu dan membangunkan kami di belakang rumah. Ada orang teriak kebakaran dari luar dan kami ke luar sudah gede apinya,’’ ujar salah satu anak pemilik toko.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita mengatakan polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sedangkan kerugian material masih dihittung. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.