Gebyar Cipta Intelektual (GCI) yang ke-12 dan Dies Natalis Universitas Mahendradatta yang ke-57. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gebyar Cipta Intelektual (GCI) merupakan kegiatan rutin tahunan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mahendradatta, Acara kali ini merupakan acara GCI yang ke-12 kalinya yang diadakan di panggung Terbuka RRI Denpasar, acara ini juga bertepatan dengan acara Dies Natalis yang ke-57.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Mahendradata, Dr Putri Anggreini, SE, M.Pd., MBa, Civitas Akademika Universitas Mahendradatta, Mahasiswa Universitas Mahendradatta serta undangan BEM PTN/ PTS se-Bali yang diundang langsung oleh Para mahasiswa Universitas Mahendradatta. BEM Universitas Mahendradatta mengerti akan tantangan global dan juga pengaruh baik buruknya perkembangan zaman.

Diadakannya acara ini bertujuan untuk menjadikan generasi muda Bali, khususnya mahasiswa Universitas Mahendradatta yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mahendradatta untuk tetap konsisten dengan apa yang diperjuangkan dalam bidang Jnana Yadnya atau pengetahuan serta seni dan budaya. Mahasiswa Universitas Mahendradatta diharapkan untuk lebih modern tanpa meenyampingkan budaya Bali sendiri dan hal itu dituangkan dalam acara Gebyar Cipta Intelektual.

Baca juga:  Dies Natalis UT Denpasar ke-35 di Jembrana, Buka Jenjang S3, UT Makin Eksis di Jembrana

Kegiatan Gebyar Cipta Intelektual ke-12 dan Dies Natalis yang ke-57 Tahun 2020 sebagai tanda meningkatnya keinginan generasi muda untuk memacu diri untuk lebih berkreativitas, walaupun hari ini sudah dibilang cukup bagus namun masih tetap ditingkatkan karena sifat ilmu pengetahuan yang terus kearah kemajuan dan tidak terbatas. “Perhatian yang besar dari masyarakat mendorong kami untuk semangat dan terus konsisten dalam melaksanakan acara ini dan sebagai wujud eksistensi kami di dalam usaha memajukan sumber daya manusia khususnya para generasi muda Bali,” jelasnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.