Basarnas melakukan pencarian WNA yang diduga terjun dari tebing Pecatu. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascatemuan tas dan barang-barang milik warga negara asing (WNA) di sekitar tebing Pura Selonding, Pecatu, Kuta Selatan, tim Basarnas mulai melakukan penyisiran. Penyisiran dilakukan karena diduga WNA tersebut dicurigai terjatuh ke jurang di Jalan Pura Selonding Kel Pecatu Kec Kuta Selatan Kab Badung.

Menurut Kepala Kantor Basarnas Bali, Hari Adi Purnomo, kronologi awal yakni pads Senin, 20 Januari 2020 Pukul 07.30 Wita, ditemukan motor di Jalan Pura Selonding parkir dari hari Minggu, 19 Januari 2020 sore sekitar Pukul 17.00 Wita. Temuan tersebut kemudian dilaporkan oleh warga ke Polsek Kuta Selatan.

Untuk menindaklanjuti lapotan tersebut, Basarnas Denpasar sudah melakukan tindakan pengusulan SMC KKS Denpasar. “Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar yang diturunkan ke lokasi berjumlah 12 personil,”ujarnya.

Baca juga:  Diduga Minum Racun Serangga, Penghuni Kos di Delod Peken Tewas

Adapun Alut yang digunakan yakni 1 Unit Rapid Deployment Land SAR Unit, 1 Unit Rescue Truk Angkut Personil, 1 unit Rescue Trail Peralatan SAR Mountaineering dan Peralatan Komunikasi dan Peralatan pendukung lainnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.