Ketut Suiasa. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Badung dalam menjalankan roda pemeritahan tidak terlepas dari peran Aparatus Sipil Negara (ASN). Karena itu, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, meminta meminta seluruh jajaran untuk kompak mendukung program yang telah dirancang pemerintah.

“Membangun semangat kebersamaan sangat penting semakin meningkatkan kualitas dan performa kinerja dalam rangka menyongsong tantangan tugas di tahun 2020, yang dinamikanya semakin berat dan komplek,” ujar Wabup Suiasa, Jumat (17/1).

Karena itu, Wabup Suiasa mengajak para ASN untuk lebih bekerja keras dalam menghadapi tantangan tersebut. Terlebih, tahun ini Indonesia sudah menapaki era Industri 4.0. “Perubahan yang sangat besar ini menjadi tidak terhindarkan ketika dunia harus bertransformasi mengikuti perubahan jaman,” katanya.

Pejabat asal Pecatu, Kuta Selatan ini mengajak seluruh pegawai untuk bersiap-siap dalam menghadapi dan merespon perubahan yang terjadi. Dengan cara ini menjadi pekerja yang kompetitif dan produktif. “Revolusi Industri 4.0 ini merupakan babak baru dunia khususnya manusia untuk selangkah lebih maju menatap peradaban dunia, untuk itu mari bersama-sama berperan dalam perkembangan industri 4.0 ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Bupati dan Wakil Bupati Badung Hadiri Tabligh Akbar Harlah ke-93 dan Pelantikan PC NU

Wbup Suiasa juga mengajak seluruh ASN di Pemerintah Kabupaten Badung membangun jiwa korsa, semangat kebersamaan serta memantapkan spirit kebanggaaan dan kehormatan. “Dalam jiwa korsa terkandung inisiatif, tanggung jawab, loyalitas dan dedikasi untuk hal yang mulia,” tegasnya.

Ia menambahkan ASN harus dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan, dalam rangka meningkatkan harkat dan martabat bangsa serta kesejahteran seluruh masyarakat. (Parwata/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.