DENPASAR, BALIPOST.com – Masih dalam suasana tahun baru, berbagai macam promo dan program diberikan untuk mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki sepeda motor. Bersama dengan 9 dealer resmi Honda di wilayah Bali, digelar program Genio Spesial Undian Per 30 yang bertajuk “Genio Super 30.”

Program ini berlaku di Dealer Anugerah Utama Motor, Asia Motor, Dwi Jati Motor,HD Motor 99, Nagamas Motor Imambonjol, Nagamas Motor Tukad Yeh Aya, Niki Baru Motor, Taman Agung Motor, Tirto Agung Motor dengan dukungan dan support penuh dari Astra Motor Bali selaku Main Dealer Honda Bali. Juga lembaga pembiayaan FIFGroup dan FIFASTRA.

Mario Pangestu, PIC Dealer Asia Motor menyebutkan program ini sebagai bentuk apresiasi Honda melalui 9 dealer resmi wilayah Denpasar. Konsepnya, setiap pembelian Honda Genio secara kredit melalui FIFGroup di sembilan dealer tersebut secara otomatis akan mengikuti undian dengan hadiah menarik, yaitu satu unit Honda Genio.

Baca juga:  Ini, Perkiraan Biaya Setahun Perawatan Mobil

Program ini berlaku mulai 8 hingga 31 Januari 2019. Apabila sebelum periode tersebut terkumpul sebanyak 30 kupon undian, konsumen akan dihubungi untuk menghadiri acara pengundian yang akan dilaksanakan di kantor FIFGroup Buluh Indah Denpasar. “Program special Genio Super 30 di bulan Januari 2020 ini merupakan tahap pertama. Kami lanjutkan tahap kedua di bulan berikutnya. Harapan kami dengan apresiasi berupa program ini, konsumen lebih merasakan manfaat dan value saat pembelian melalui kredit khususnya lembaga pembiayaan FIFGROUP & FIFASTRA,” tambah Mario.

Honda Genio sebagai skuter matik (skutik) mengusung 3 konsep yaitu casual dan fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda dalam berekspresi lebih stylish, enerjik. Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED.

Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.