Sejumlah petugas memotong pohon kepah yang tumbang di Banjar Tanggun Titi, gang Taman, Kesiman Kertalangu, Denpasar. Dalam musibah ini, sekitar 5 rumah warga tertimpa pohon. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peristiwa pohon tumbang kembali terjadi, Rabu (8/1). Kali ini terjadi di Banjar Tangguntiti, Kesiman Kertalangu, Dentim. Akibat kejadian ini lima rumah tertimpa.

Namun, yang rusak parah milik Wayan Suartana yang nyaris hancur semuanya. Sedangkan rumah Wayan Pasek di sebelahnya juga rusak ringan.

Sedangkan untuk korban luka terdapat dua orang parah, dua luka ringan. Selain itu, juga terdapat delapan motor rusak.

Ketut Restiniasih yang rumahnya paling parah tertimpa pohon mengatakan, kejadian sekitar pukul 01.00 Wita dinihari. Saat itu dirinya bersama dua anak, dan suaminya sedang tidur.

“Saat itu ada juga adik suaminya yang menginap di rumahnya. Tiba-tiba saya terjaga dan pohon sudah tumbang,” ujar Restiniasih yang tangannya mengalami luka.

Baca juga:  Dua Desa di Jembrana Ini Masuk Zona Merah Rabies

Sementara itu, Kadus Banjar Tangguntiti, Kesiman, Kertalangu, Wayan Sumadi mengatakan pohon ini sudah berumur ratusan tahun. Sebenarnya pihaknya sudah membicarakan untuk menebang pohon ini. Namun, masih sebatas rencana, tiba-tiba sudah tumbang. (Asmara Putera/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.