TABANAN, BALIPOST.com – Hujan disertai angin kencang, Sabtu (4/1) menyebabkan gudang peralatan surfing yang baru setengah jadi di Villa Ben, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan ambruk. Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa, gudang milik warga asing asal Selandia Baru ini rusak parah dengan kerugian mencapai Rp 15 juta.

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 12.30 wita, karyawan villa bernama Ni Wayan Yudikayani tengah beristirahat lantaran saat itu turun hujan disertai angin kencang. Tiba-tiba datang rekannya, Wayan Sukariana memberitahukan bahwa gudang Villa Ben roboh diterjang angin.

Mendapat informasi tersebut, keduanya pun langsung mengecek ke lokasi. Dan benar saja gudang yang masih dalam proses pembangunan itu ambruk.

Baca juga:  Hujan Lebat, Pohon Timpa Mobil

Rencananya gudang yang dibangun semi permanen itu digunakan tempat peralatan surfing. Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Sugita ketika dikonfirmasi pun membenarkan peristiwa itu.

Gudang semi permanen yang akan dimanfaatkan untuk menyimpan peralatan surfing ini roboh akibat angin kencang. “Tidak ada korban jiwa, saat kejadian tidak ada melintas karena memang sedang hujan lebat,” ujarnya, Minggu (5/1).

Dikatakan gudang tersebut berada di areal Villa Ben milik Ben Moris (57), warga asing dari Selandia Baru, dan masih dalam tahap pengerjaan. “Kerugian kira-kira ditafsir sekitar Rp 15 juta,” ucap AKP Sugita. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.