Kepala SMK TI Bali Global Denpasar I Gusti Made Murjana usai penandatanganan nota kesepahaman dengan Wakil Rektor Wufeng University Jack Lee, Ph.D. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hubungan baik dengan berbagai perguruan tinggi selalu dibangun apik oleh SMK TI Bali Global Denpasar. Tak hanya tingkat regional maupun nasional, SMK TI Bali Global Denpasar juga memiliki hubungan baik dengan perguruan tinggi kancah internasional. Salah satunya Wufeng University, Taiwan.

Pada Kamis (2/1), Kepala SMK TI Bali Global Denpasar Drs. I Gusti Made Murjana, M.Pd. bersama kepala SMK TI Bali Global se-Bali menyambut hangat Wakil Rektor Wufeng University Jack Lee, Ph.D. di SMK TI Bali Global Denpasar. Ini menjadi terobosan baru mengawali lembaran baru tahun 2020, SMK TI Bali Global Denpasar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Wufeng University.

Baca juga:  STIMI Handayani Denpasar Komitmen Tingkatkan Hasil Penelitian Dosen

Sebelum penandatanganan nota kesepahaman Wufeng Univeristy memperlihatkan video profil. Pihak Wufeng University juga menceritakan secara garis besar mengenai Taiwan. Wakil Rektor Wufeng University Jack Lee mengatakan, Wufeng University merupakan sebuah universitas kelas dunia yang berada di Taiwan dengan jumlah lebih dari 5.000 mahasiswa dari berbagai negara.

Kasek I Gusti Made Murjana mengatakan, ini merupakan start awal atau terobosan baru di awal tahun 2020 untuk membangun kerja sama yang baik antara SMK TI Bali Global Denpasar dan SMK TI Bali Global se-Bali dengan Wufeng University. Selain kerja sama internship program (program magang) bagi lulusan SMK TI Bali Global yang menempuh studi di Wufeng University, kerja sama ini sekaligus upaya membangun serta mengunggulkan pasar tenaga kerja sumber daya manusia utamanya generasi muda lebih sukses dan lebih maju untuk produktivitas 4.0 dan Indonesia 4.0. (Adv/balipost)

Baca juga:  YBS Punya Kewenangan Asessment, Relawan Minta Penguatan BNNP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *