Kepala SMK TI Global, Drs. I Gusti Made Murjana, M.Pd. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Prestasi Sekolah Menengah Kejuruan Teknologi Informasi (SMK TI) Global terus tumbuh. Selama tahun 2020 saja, instansi pendidikan yang bernaung di bawah Yayasan Widya Dharma Santi ini telah mencatat 10 prestasi prestisius terbaru.

Dua diantaranya merupakan prestasi tingkat nasional, dan delapan tingkat Provinsi. Hal ini disampaikan langsung Kepala SMK TI Global, Drs. I Gusti Made Murjana, M.Pd., Senin (16/3).

Untuk mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswanya, pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa beasiswa. Bahkan, bagi mereka yang berprestasi juga dimotivasi dengan uang pembinaan.

Baca juga:  STPBI Jalin Kerjasama Pengabdian Masyarakat dengan Dinas Pariwisata Denpasar

“Kami berikan bebas SPP sesuai dengan tingkat perolehan medali. Tingkat Provinsi, bebas SPP selama tiga bulan dan uang pembinaan. Bagi dua siswa yang berprestasi di tingkat nasional durasi bebas SPP lebih lama. Untuk juara III diberikan selama empat bulan, sedangkan juara II diberikan selama enam bulan, dan masing-masing mendapat uang pembinaan mulai Rp 1 juta hingga Rp 2 juta,” ujar Murjana. (Adv/balipost)

BAGIKAN