Wakil Bupati Badung, Suiasa, memotong tumpeng saat perayaan HUT ke-2 BRC. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Brother Rock Community (BRC) merayakan 2nd anniversary di Wantilan DPRD Badung, Sabtu (28/12). Perayaan dimeriahkan dengan parade band BRC, dengan penampilan spesial Mangupura Band. Selain itu, ada pula food stand di area depan wantilan serta coaching clinic gitar dan drum.

Puncak acara yang berlangsung sejak pagi tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng di malam hari. Tampak hadir Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, anggota DPD-RI Dapil Bali I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III, serta anggota DPRD Badung dan DPRD Tabanan. Ketua Panitia Acara I Gusti Gede Arya Teja mengatakan, perayaan 2nd anniversary BRC mengangkat tema ‘’Together in Brotherhood’’.

Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat persaudaraan di antara anggota komunitas yang terdiri dari pemusik dan penggemar musik genre heavy metal, classic rock, dan punk. Selain berkutat pada musik, BRC juga aktif melakukan upaya pelestarian lingkungan. “Dalam hal ini kita berharap penguatan ke dalam dulu dari sisi komunitas,” ujarnya.

Baca juga:  Senator RI Hadiri Acara Brother Rock dan Festival Barong Sedang di Badung

Menurut Arya Teja, hal itu utamanya tampak dalam acara parade band yang melibatkan anggota komunitas di seluruh Bali. Kendati dari 39 band yang menjadi anggota, hanya 32 band yang ikut terlibat mengisi acara. Di sisi lain, perayaan anniversary juga mendapat support dari Pemkab dan DPRD Badung. “Jujur saja kita bermarkas di Badung, di sini sangat berterima kasih kepada Kabupaten Badung, utamanya bupati dan wakil bupati, juga beberapa anggota dewan,” jelasnya. (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.