DENPASAR, BALIPOST.com – Denpasar Festival (Denfest) XII Tahun 2019 resmi dibuka oleh Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra, ST., Sabtu (28/12). Pembukaan Denfest XII yang mengusung tema “Jentera Kebahagiaan” ini ditandai dengan pemukulan Drum Jibu yang dimeriahkan inagurasi berupa parade musikal bertajuk “Shymphony Of Happiness”.

Ribuan pengunjung yang memadati kawasan Patung Catur Muka tampak menikmati musikal kolaborasi antara gamelan Yuganada (Bali), gamelan Bramara Gita dan Pragina (Bali), dan Hands Percussion (Malaysia) selama 40 menit.

Ketua Umum Denfest XII, Anak Agung Rai Sudarma, mengatakan Denfest XII dilaksanakan dengan penuh suka cita. Apalagi, Denfest memiliki misi untuk mengembangkan kreativitas masyarakat yang inovatif ke semua pelosok Bali.

Baca juga:  BBPOM Sidak Makanan di Denfest, 18 Sampel Negatif

Sehingga, event tahunan ini selalu dinanti-nanti oleh masyarakat Kota Denpasar, Bali, bahkan wisatawan domestik dan mancanegara. Panitia Denfest XII, I Made Saryawan menambahkan Denfest XII menampilkan berbagai pameran, street food festival, pesona budaya, kain endek, serta beragam kreativitas lainnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.