DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang tutup tahun 2019, komunitas Honda Big Bike yang tergabung dalam HOBI Bali menggelar city touring dan aksi kepedulian. Bersama dengan 15 anggota HOBI, acara yang bertajuk “Charity City Ride” diawali dengan touring melintasi ruas jalan Denpasar menuju Jalan Pulau Moyo yang merupakan lokasi dari Jodie O’Shea House.

Seluruh peserta yang mengendarai Honda Big bike disambut meriah oleh anak-anak penghuni Jodie O’Shea House yang merupakan bagian dari Yayasan Cinta Kasih Anak. Tiba di lokasi, seluruh anggota HOBI diajak berkeliling yayasan untuk melihat kegiatan dan aktivitas anak-anak.

Baca juga:  Daihatsu Siap Temani Pemudik, Siapkan Posko di Selabih-Tabanan

Sarana yang ada Jodie O’Shea House cukup lengkap, ada arena futsal, basket, perpustakaan, baby room, arena makan bersama dan juga latihan musik. Disambut oleh Yanto selaku Founder Jodie O’Shea House yang didampingi oleh Bagus dan Ira selaku pengurus di yayasan tersebut, anggota diberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan anak-anak.

Dalam sambutannya, Yanto berterima kasih atas kunjungan dari anggota HOBI Bali dan juga bantuan diberikan berupa kebutuhan pokok anak-anak. “Menjadi kesenangan buat anak-anak yayasan karena telah dikunjungi oleh HOBI bali bahkan mereka dengan antusias melihat langsung motor-motor Big Bike yang dikendarai anggota HOBI dan dengan kagumnya seorang anak menyebutkan type dari salah satu Honda Big Bike,” ungkap Yanto.

Baca juga:  Instruktur Safety Riding AHM Pertahankan Tradisi Juara di Jepang

Dalam kesempatan itu pula seluruh anggota HOBI diajak makan siang bersama anak-anak yayasan dan juga pengurusnya. Terlihat, kegembiraan di wajah anak-anak.

Usai makan siang seluruh anak-anak berkumpul di ruangan aula untuk mengikuti games dan sharing mengenai bullying yang disampaikan oleh perwakilan dari Honda. Adapaun kegiatan sharing bullying ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak agar bisa saling memahami dan mengasihi antara anak yang sudah besar maupun anak yang masih kecil.

Baca juga:  Satpol PP Sidak Kafe, 33 Orang Tak Kantongi Identitas Penduduk

Diselingi dengan kuis dan games menarik. Sebanyak 82 anak-anak di yayasan tersebut bergabung dalam kegiatan Charity HOBI ini. “Kegiatan yang kami lakukan ini adalah agenda terakhir HOBI ditahun ini, kami memang mengemas kegiatan sosial ini pada penghujung tahun 2019 sebagai salah bentuk CSR. Dengan harapan kami bisa berbagi melalui hasil pengumpulan donasi dari seluruh anggota yang disumbangkan ke Jodie O’Shea House ini,” ungkap Arki Prayogi selaku Manager Honda Big Bike Astra Motor Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *