Mekanik dari Astra Motor Bali melakukan service gratis di Kantor Bali Post, Senin (13/8). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Honda untuk Bali sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia pemakai sepeda motor Honda, Astra Motor Main Dealer Bali menggelar kegiatan Service Gratis. Bertempat di kantor Bali Post, Senin (13/8), kegiatan ini diperuntukkan bagi insan pers di lingkungan Bali Post.

Menurut Sri Mayuni, Corcom Astra Motor Bali, service gratis ini digelar serangkaian peringatan HUT ke-70 Bali Post tanggal 16 Agustus dan juga memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73 tanggal 17 Agustus. “Momen ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan kado sederhana dari kami sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan khususnya rekan-rekan media massa atas support nya selama ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Petinggi Militer Anggota ASEAN Sepakati Latihan Bersama di Laut Natuna Utara

Untuk menunjang kelancaran acara ini, Astra Motor Bali menggunakan Mobil Service keliling yang merupakan untuk service kunjungan bagi group customer. Sebanyak 20 unit motor karyawan Bali Post berkesempatan mendapat layanan service & ganti oli gratis.

Ketentuannya, lanjut Mayuni, tahun produksi motor dari 2012-2017 untuk all type. Pada kegiatan ini sebanyak 3 mekanik yang sudah berpengalaman diturunkan untuk memberikan pelayanan service terbaik bagi pelanggan. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Astra Motor Bali Terima Penghargaan Apresiasi CSR 2020 dari Pemkot Denpasar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *