DENPASAR, BALIPOST.com – Denpasar FESTIVAL (Denfest) XII kembali akan meramaikan kawasan Patung Catur Muka Denpasar. Hajatan tahunan yang digelar Pemkot Denpasar ini diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisatawan.

Terlebih, festival yang digelar ini menyajikan berbagai aneka ragam kuliner khas Denpasar serta berbagai kegiatan seni dan budaya yang menjadi ciri khas Kota Denpasar. Karena itu, event yang sudah memasuki tahun ke 12 ini diharapkan dapat memicu terjadinya peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik.

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Pariwisata Denpasar M.A.Dezire Mulyani yang ditemui di sela-sela gladi pembukaan Denfest XII, Jumat (27/12). Dikatakan, kegiatan Denfest yang digelar di akhir tahun ini bertepatan juga dengan musim liburan sekolah.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Zona Denfest Tahun Ini Dipangkas

Momen ini juga baik bagi para pelajar yang sedang mengikuti study tour ke Bali, bisa menikmati beragam sajian kuliner serta budaya di arena Denfest ini. Pihaknya yakin, event ini mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, khususnya Denpasar. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.