DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang liburan Natal dan akhir tahun, Astra Motor Bali siagakan layanan Honda Care 24 jam untuk melayani konsumen yang mengalami keadaan darurat di jalan raya. Sebanyak 96 agen Honda Care dipastikan akan beroperasional menjangkau seluruh kabupaten di Bali.

Bentuk layanan yang diberikan berupa “road emergency” yang biasanya dialami konsumen misalnya : ban bocor, motor mati, vbelt putus, dll. Cukup dengan menghubungi operator di 0361-438009 atau ke 0811385851, Agen Honda Care siap membantu konsumen yang mengalami masalah di jalan raya.

“Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan sebagai bentuk kenyamanan konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda, seperti saat musim libur seperti Natal dan Tahun baru ini. Honda Care kami siagakan 24 jam dengan harapan konsumen tidak perlu khawatir apabila mengalami musibah dijalan dan dapat merayakan hari raya dan menikmati liburan tanpa harus was-was,” ungkap Ngurah Palguna selaku PIC Honda Care wilayah Bali.

Layanan purna jual khusus Honda Care 24 merupakan pengembangan dari Layanan Honda Care sebelumnya yang secara resmi dipublikasikan pada 1 Mei 2012. Dengan penambahan area yang sebelumnya hanya meng-cover wilayah Badung dan Denpasar, dan kini Honda Care 24 Jam ini mencakup seluruh area kabupaten di Bali dan disupport oleh mekanik berpengalaman dan sudah tersertifikasi.

Baca juga:  Daihatsu Kuasai 18,6 Persen Pasar Retail Nasional

Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya (Free), konsumen cukup hanya membayar penggantian sparepart saja apabila ada yang diganti. Dari hasil laporan agent Honda Care, selama liburan jelang Natal 24 dan 25 Desember 2019, tercatat 53 keadaan darurat di jalan raya yang berhasil ditangani dilokasi oleh agen Honda Care.

“Dengan adanya layanan Honda Care, sangat membantu kepanikan kami ketika terjadi musibah yang kebetulan kemarin ban motor saya bocor,” ungkap Agus yang menggunakan layanan Honda Care pada saat libur Natal.

“Pelayanannya cepat dan kita menjadi aman karena tidak perlu lagi kebengkel karena Honda Care langsung mengatasinya di lokasi,” tutup Agus. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.