DENPASAR, BALIPOST.com – DPRD Bali menggelar lomba memancing berpasangan di kolam DPRD Bali, Kamis (26/12) pagi. Lomba ini diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD Bali beserta pasangan masing-masing.

Mereka berlomba-lomba memancing sekitar 1.000 kg lele yang ditebar di penjuru kolam. Raut wajah gembira terpancar dari pimpinan maupun anggota DPRD Bali saat ikan lele tersangkut kail mereka.

Tak sedikit yang sampai bersorak kegirangan. Atau terkaget karena lele menggelepar tersangkut kail.

“Lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari ibu, sekaligus natal dan menyambut tahun baru 2020,” ujar Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua DPRD Bali, Tjok Gde Asmara Putra Sukawati.

Melalui lomba ini, Tjok Asmara berharap dapat merekatkan hubungan antara pimpinan dan anggota beserta pasangan masing-masing dengan para staf di DPRD Bali. Hubungan yang terjalin harmonis diyakini dapat memperlancar tugas-tugas DPRD Bali.

Baca juga:  KPID Bali Imbau Siaran Dihentikan Saat Nyepi

Sementara itu, pemenang lomba ditentukan dari berat dan jumlah ikan yang berhasil ditangkap. Juara 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah masing-masing sepeda gunung.

Selain itu, disiapkan pula door prize seperti kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Seluruh hadiah disiapkan oleh Bank BPD Bali.

Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama mengatakan, lomba ini bermakna besar karena disinilah para pimpinan dan anggota beserta pasangan masing-masing dan juga staf bisa saling mengenal. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.