Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Denpasar IB K.Subagia berfoto bersama dengan Ketua IWABRI, dan jajarannya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tepat berusia 124 tahun, Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Denpasar merayakannya dengan upacara, pemberian penghargaan pada sejumlah karyawan dan pemotongan tumpeng pada Senin (16/12) di Kanwil Denpasar. Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Ida Bagus K. Subagia didampingi Pjs. Kepala Audit Intern BRI Wilayah Denpasar Roni Rudiana menyerahkan penghargaan kepada jubilaris yang sudah bekerja secara terus-menerus tanpa henti, tanpa cela.

“Ada yang sudah 15 tahun bekerja, ada yang 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun, 35 tahun, di mana secara total jumlah pekerja yang kita berikan penghargaan pada hari ini sebanyak 277 orang,” kata Ida Bagus K. Subagia.

Tujuan pemberian penghargaan ini adalah memberikan apresiasi karena mereka sudah melakukan pengabdian bekerja dengan motivasi yang tinggi, membantu dan membesarkan BRI selama jangka waktu masing-masing, serta bekerja tanpa cela dan cacat. Ia berharap ke depan BRI semakin jaya, semakin meningkat dan berkembang serta kontribusinya terhadap negara semakin besar dengan mengandalkan platform yang saat ini sedang diarahkan kedigitalisasi.

Baca juga:  KPID Bali Awards 2018, Satria Naradha Raih Lifetime Achievement Award

Di samping itu, ke depan BRI juga ingin fokus lagi pada UMKM dengan menggarap lebih besar lagi, porsinya di atas 80 persen sesuai dengan komitmen BRI dan sesuai dengan apa yang sudah dicanangkan dalam blue print BRI. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.