Komunitas GAS Kecamatan Petang menyampaikan kebulatan tekad mendukung penuh Giriasa dua periode di Pondok Wana, Banjar Kiadan, Petang, Sabtu (14/12). (BP/Istimewa)

 

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dukungan Komunitas GAS (Golak and Sahabat) terhadap kepemimpinan paket Giriasa menyebar semakin luas. Kali ini Komunitas GAS Kecamatan Petang membulatkan tekad untuk mendukung penuh paket Giriasa memimpin Badung dua periode.

Bertempat di Pondok Wana, Banjar Kiadan, Petang, Sabtu 14/12), seratus lebih anggota Komunitas GAS tersebut menyatakan siap memenangkan paket Giriasa. Pasalnya, GAS yang dikomandoi oleh I Ketut Golak, S.H. menilai pembangunan di Kabupaten Badung di bawah kepemimpinan Bupati Giri Prasta dan Wakil Bupati Suiasa (Giriasa) sangat berhasil.

Koordinator GAS Kecamatan Petang, Made Ordin, menyatakan kebulatan tekad itu mengemuka bukan hanya karena dirinya kader PDI Perjuangan. “Bapak Nyoman Giri Prasta selaku Bupati bersama Wakilnya, Bapak Suiasa, memang memikirkan dan berbuat untuk kesejahteraan rakyat. Kami merasakan betul itu,” katanya dengan mimik serius.

Baca juga:  Triwulan IV 2018, Pengadaan Listrik dan Gas Tumbuh Negatif

Ordin merinci kebijakan Bupati Giri Prasta mulai dari program pendidikan, kesehatan, sosial, agama, hingga pembangunan fisik seperti pura dan balai banjar. ‘’Masyarakat benar-benar merasa diperhatikan. Di bidang pendidikan para pelajar dibantu laptop. Di bidang kesehatan juga ada, bahkan masyarakat yang menunggui keluarganya opname diberikan bantuan. Jadi, program beliau benar-benar promasyarakat,’’ katanya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.