Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav. Jonny Harianto G., S.I.P. (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kodam IX/Udayana menggelar kejuaraan bola basket tingkat nasional. Pertandingan ini diadakan untuk memeriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dan berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah di bidang olahraga. Peserta memperebutkan Piala Pangdam IX/Udayana dan ASW Cup (All Star Winner).

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav. Jonny Harianto G., S.I.P., Sabtu (14/12) lalu menyatakan, pertandingan basket ini dilaksanakan mulai Senin (16/12) hingga Sabtu (21/12) di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar Selatan.

Kejuaraan diikuti 19 klub yang berasal dari Surabaya, Makassar, Lampung, NTB, NTT, Blitar dan Bali. “Sebanyak 19 klub sudah mendaftar dan menyatakan siap berjuang menjadi yang terbaik. Pertandingan dibagi menjadi beberapa kategori. Kelompok umur 10 campuran diikuti 5 klub, kelompok umur 14 putra dan putri sebanyak 11 klub, kelompok umur 18 putra dan putri melibatkan 7 klub serta kategori umum putra pesertanya 3 klub,” paparnya.

Baca juga:  30 Tim Basket Nasional Perebutkan Piala Pangdam Udayana

Kapendam berharap pertandingan basket yang digelar Kodam IX/Udayana ini dapat dijadikan motivasi dan ajang pencarian bibit-bibit atlet basket. Selain itu, sebagai contoh penyemangat bagi instansi atau masyarakat lainnya untuk turut serta menyukseskan program pemerintah khususnya di bidang olahraga. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.