DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali Kembali mengelar Honda Premium Matic Day (HPMD). Acara yang digelar  selama 2 hari mulai Sabtu (14/12) hingga Minggu (15/12) ini diadakan di Trans Studio Mall.

Kegiatan rutin yang ke-4 kalinya di tahun ini digelar khusus untuk menyapa konsumen pecinta matic premium Sepeda Motor Honda. Bakal ada empat produk premium Honda yang akan menyapa konsumen Bali diantaranya Honda Vario 125 & 150, Honda PCX , Honda Forza dan yang terbaru adalah Honda ADV150.

Pengunjung juga dapat secara langsung merasakan keunggulan performa motor premium matic Honda melalui sesi riding test. Marketing manager Astra Motor Bali Thomas Pradu mengatakan Honda Premium Matic Day dapat dinikmati konsumen sehingga diharapkan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang menjadi value pada jajaran motor premium matic Honda.

“Kegiatan yang dikemas dalam bentuk exhibition ini rutin kami lakukan sepanjang 2019, dengan harapan kegiatan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi impiannya memiliki motor matic premium Honda,” ungkap Thomas Pradu.

Baca juga:  HMC 2019, Modifikator Bali Raih 3 Piala

Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam acara ini diantaranya, smart key challenge, Honda Community city touring, band competitition, dance competition, DJ competition, PUBG Competition, Photo Contest dan band performance. Untuk menambah kemeriahan acara, juga hadir band lokal yang digandrungi yaitu Motifora dan Harmonia yang akan mengajak pengunjung yang hadir di booth Honda untuk happy.

Program penjualan dengan promo menarik pun ditawarkan di acara ini bagi yang melakukan transaksi untuk tipe Honda Vario 125/150, Honda PCX, Honda Forza , dan Honda ADV 150 secara on the spot. Tersedia juga produk dari Honda Genuine Part (HGP) dan Apparel juga mendukung gaya berkendara konsumen.

Pada kesempatan itu juga terlaksana kegiatan touring PCX Luxurious Trip Bali yang melakukan perjalanan sepanjang 393 km menuju Denpasar – Buleleng -Menjangan – Gianyar – Uluwatu – Denpasar yang diikuti oleh komunitas Honda PCX Indonesia, media nasional, dan blogger/vlogger. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.