Petugas Pemadam Kebakaran Jembrana memadamkan api yang membakar gudang kayu di di Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Selasa (10/12). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Gudang kayu di Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, terbakar, Selasa (10/12). Warga setempat sejak Senin (9/12) sore lalu sudah melihat asap dan api kecil di lokasi. Selasa (10/12) siang sekitar pukul 12.30 Wita, seorang warga yang lewat melihat api sudah membakar kayu-kayu di gudang tersebut.

Gudang milik Gede Adnyana (40) itu dengan cepat terbakar karena banyaknya kayu di lokasi. Diperkirakan cukup banyak kayu yang berada di gudang seluas lima are tersebut dilalap si jago merah. Belum diketahui secara pasti jumlah kerugian akibat musibah ini.

Tiga mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Jembrana dikerahkan turun untuk menangani kebakaran tersebut. Petugas memerlukan waktu hingga 60 menit untuk memadamkan amukan si jago merah.

Baca juga:  518 Ibu Hamil Jalani PMTCT di RSUP Sanglah

Menurut Kasi Kebakaran Kade Bagus Darmawan, petugas memerlukan waktu kurang lebih satu jam untuk memastikan api benar-benar padam. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.