Sejumlah warga menyaksikan truk pengangkut logistik yang menabrak tiang petunjuk arah jalan menuju Pelabuhan Padangbai, Manggis, Selasa (10/12). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Truk yang mengangkut logistik menabrak tiang petunjuk arah di jalan raya Pelabuhan Padangbai, tepatnya di depan Pura Puseh Padangbai, Manggis, Karangasem, Selasa (10/12). Truk nopol DK N 8002 US yang dikemudikan Suwarno itu menabrak tiang petunjuk jalan diduga akibat mengalami rem blong.

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Ida Ayu Kalpika Sari menyatakan, lakalantas tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 06.30 Wita. Awalnya truk datang dari arah Klungkung menuju Pelabuhan Padangbai. Sesampainya di TKP tepatnya di depan Pura Puseh Padangbai sekitar pukul 04.00, truk berhenti karena mengalami kemacetan.

Baca juga:  Pengeboman di Surabaya, 11 Tewas dan 41 Luka-luka

“Sekitar pukul 06.30, truk melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan. Namun, tiba-tiba rem tidak berfungsi alias blong sehingga sopir membanting stir ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan yang ada di depannya. Truk kemudian menabrak tiang petunjuk arah dan pohon kamboja yang ada di pinggir jalan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, kepala truk ringsek, sedangkan sopir mengalami luka-luka akibat benturan. “Sopir truk mengalami luka robek pada mata kaki bagian kiri,” ungkap Kalpika Sari. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pohon Kelapa Tumbang, Mobil Ditabrak Pengendara Motor
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *