Sejumlah warga menyaksikan truk pengangkut logistik yang menabrak tiang petunjuk arah jalan menuju Pelabuhan Padangbai, Manggis, Selasa (10/12). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Truk yang mengangkut logistik menabrak tiang petunjuk arah di jalan raya Pelabuhan Padangbai, tepatnya di depan Pura Puseh Padangbai, Manggis, Karangasem, Selasa (10/12). Truk nopol DK N 8002 US yang dikemudikan Suwarno itu menabrak tiang petunjuk jalan diduga akibat mengalami rem blong.

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Ida Ayu Kalpika Sari menyatakan, lakalantas tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 06.30 Wita. Awalnya truk datang dari arah Klungkung menuju Pelabuhan Padangbai. Sesampainya di TKP tepatnya di depan Pura Puseh Padangbai sekitar pukul 04.00, truk berhenti karena mengalami kemacetan.

“Sekitar pukul 06.30, truk melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan. Namun, tiba-tiba rem tidak berfungsi alias blong sehingga sopir membanting stir ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan yang ada di depannya. Truk kemudian menabrak tiang petunjuk arah dan pohon kamboja yang ada di pinggir jalan,” jelasnya.

Baca juga:  Kandang Ayam di Singakerta Terbakar, Kerugian Ditafsir Rp 300 Juta

Akibat kejadian itu, kepala truk ringsek, sedangkan sopir mengalami luka-luka akibat benturan. “Sopir truk mengalami luka robek pada mata kaki bagian kiri,” ungkap Kalpika Sari. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.