Suasana di Pantai Mertasari. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Acara hiburan di akhir tahun ini untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru cukup banyak digelar di Bali. Salah satunya Hello Bali Festival yang digelar di Pantai Mertasari.

Menurut Direktur GFS Asia Entertainment, Naya, festival ini akan digelar pada 21-22 Desember. Kegiatan yang melibatkan sejumlah artis, baik nasional maupun internasional ini untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan. “Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz akan diundang dalam festival ini. Tak hanya itu, Agnes Mo dan Gigi pun turut menjadi bintang utamanya,” kata Naya.

Ada pula sejumlah DJ yang dihadirkan dalam acara dua hari itu, yakni Barong DJ Family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark), dan Juyen Sebulba (USA). Tak hanya itu, ujar Naya, kegiatan yang digelar Swan City bekerja sama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment dan Dreamaker Management ini juga menghadirkan tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur internasional Madelle Paltu OB & Marlex Pagalunan.

“Kami juga menggelar beaches games, seperti Voli Pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan lainnya. Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan populer dari mancanegara,”paparnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.