JAKARTA, BALIPOST.com – Seaktif apapun wanita, penting untuk menjaga area kewanitaannya. Di zaman yang telah maju dan serba modern seperti sekarang ini, menjaga kebersihan area kewanitaan tentu juga makin praktis.

Hal ini pun dilontarkan Agnez Mo. Perempuan yang kini bermukim di Amerika Serikat itu mengutarakan perlu suatu solusi yang dapat memberikan kemudahan dan kepraktisan, serta jaminan kebersihan dalam menjaga area kewanitaan.

Perempuan yang juga dikenal aktif di berbagai kegiatan, dinamis dan selalu memperhatikan kesehatan dan penampilannya ini mengaku kebersihan dan kesehatan merupakan hal penting agar nyaman beraktivitas. “Di tengah kesibukan beraktivitas, saya tidak pernah lupa untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan diri agar selalu feeling fresh dan nyaman saat beraktivitas,” ujarnya.

Baca juga:
Kembang Api Meledak di Tangan, Jari Tangan Putus

Dari sekian banyak hal yang dilakukan, ia mengaku salah satu cara menjaga kebersihan diri adalah dengan memperhatikan area kewanitaannya. “Lavish Feminine Cleansing Wipes aman dan praktis digunakan,” kata Agnez Mo yang menjadi Brand Ambassador dari Lavish Feminine Cleansing Wipes.

Dr. Reni Indriawati Yonata selaku perwakilan dari Lavish Feminine Cleansing Wipes menerangkan kandungan yang ada di dalam produk ini aman digunakan bagi area sensitif wanita. Sebab, memiliki pH balance dan mampu membunuh mikro organisme jahat, serta menjaga mikro organisme baik. “Secara klinis, Lavish Feminine Cleansing Wipes telah lulus uji Dermatologist & Gynecologist sehingga kualitasnya telah terjamin,” katanya.

Baca juga:
Gunakan Protokol COVID-19, Petugas Ber-APD Evakuasi Jasad Warga Australia

Diterangkan General Manager Lavish, Johannes Lavish Feminine Cleansing Wipes menggunakan bahan alami yang berkualitas, mengandung ekstrak aloe vera dan chamomile yang mengandung senyawa anti iritasi alami. Sehingga dapat menjaga area kewanitaan dan melindungi dari penyakit yang mungkin timbul tanpa disadari.

“Selain itu wanginya yang soft dan bebas alkohol membuat pengguna akan merasa nyaman dan feeling fresh setelah memakainya,” sebutnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.