gudang
Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di pabrik pengalengan ikan PT Bali Maya Permai, Minggu (1/12) sore. Sejumlah gedung terutama yang berdekatan dengan pabrik lain dilaporkan terbakar hingga asap mengepul tebal di kawasan industri perikanan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan petugas dari Pemadam Kebakaran Jembrana masih melakukan upaya pemadaman. Dari informasi yang dihimpun, diduga api bermula dari salah satu gedung di dalam areal pabrik.

Dengan cepat api melumat barang-barang di dalam bangunan hingga api semakin membesar. Upaya dari warga dan pabrik untuk mematikan api tidak bisa memadamka, lantaran api sudah membesar. “Tiba-tiba ada asap mengepul tebal dari sana,” ujar Ahmadi, salah seorang warga dekat lokasi.

Baca juga:  Kebakaran Lahan di Gunung Agung Makin Meluas Sampai Puncak

Sedikitnya 3 unit mobil damkar turun ke lokasi untuk memadamkan api yang sudah merembet di gedung tersebut. Petugas dari Kepolisian juga nampak di lokasi melakukan pengamanan.

Hingga pukul 19.58 Wita, petugas masih melakukan pemadaman api agar tak merembet ke bangunan lain termasuk pabrik yang berada bersebelahan. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.