Polisi bersiap melakukan evakuasi terhadap truk yang mogok di Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, Rabu (6/11). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Mogok di badan Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh. Ini dialami truk trailer nopol DK 9514 MF yang ”parkir” di sana sejak Jumat (1/11)  lalu.

Unit Patroli Sat Lantas Polres Gianyar yang mengetahui hal itu berusaha mencari sopir truk, namun hingga kini belum ditemukan. “Sudah dilakukan pencarian terhadap sopir, tapi sampai saat ini tidak ketemu,” ungkap KBO Lantas Polres Gianyar Iptu Anton Suherman, Rabu (6/11).

Informasi yang dihimpun, awalnya truk trailer tanpa muatan itu diparkir menghadap ke timur pada badan Jalan By-pass Mantra. Asal, tujuan dan penyebab truk trailer bisa mogok di lokasi tersebut tidak diketahui, sebab pengemudinya belum diketahui.

Baca juga:  Dishub Derek Mobil Parkir Sembarangan di Areal Denfest

Selama lima hari dipantau oleh Unit Patroli Sat Lantas Polres Gianyar, sopir kendaraan tidak nongol. Akhirnya, untuk menghindari terjadinya kecelakaan, Sat Lantas Polres Gianyar berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar melakukan penderekan. “Kami hubungi Dishub untuk membantu evakuasi memindahkan truk ke bahu jalan,” sebutnya.

Menurutnya, saat ini sedang dilakukan penyelidikan terkait sopir dan pemilik kendaraan tersebut. Polisi akan menindak pengemudi truk trailer itu karena kendaraan tersebut dapat menyebabkan kecelakaan atau mengganggu pengendara lainnya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.