Alekseev Yuri (kiri) saat tiba di Rumah Sakit Siloam, Kuta. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Keceriaan keluarga Alekseev Yuri (44) asal Rusia bermain di Pantai Seminyak, Kuta, Badung, Kamis (10/10), berubah menjadi panik. Pasalnya, saat bermain boogie board, Alekseev pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, Alekseev dinyatakan meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polresta Denpasae Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin menyampaikan, dari keterangan istri korban, Alekseeva Olga (44), mereka menginap di Hotel Grand Mas, Seminyak, kamar nomor 211. Pukul 10.45 Wita, mereka berada di Pantai Seminyak tepatnya di depan Anantara Hotel untuk mandi.

Pada pukul 11.30, korban bersama keluarganya bermain boogie board. Saat itu korban menuju pinggir pantai dilihat oleh lifeguard hotel. Korban yang mengenakan celana pendek hitam kelihatan lemas. “Ada petugas Balawista memapah korban menuju longe chair di pantai. Saat didudukkan, tiba-tiba korban pingsan,” ujarnya.

Baca juga:  WNA Lakukan Skimming, Ini Dampaknya Terhadap Bali

Petugas lalu mengecek jantung korban dan masih berdenyut. Korban langsung dibawa ke RS Siloam, Kuta, menggunakan ambulans. Pukul 11.45, korban tiba di RS dan beberapa saat kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh dokter dan tim medis. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Satpolairud Polresta Denpasar. “Masih diselidiki penyebab meninggalnya korban,” ucap mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.