Legislator asal Bali kini mulai bertugas di Senayan. Wajah–wajah baru dan wajah lama yang bertahan di Senayan hendaknya menyuarakan Bali di forum nasional.

Jangan datang ke Senayan sebagai utusan partai saja, tetapi hendaknya bisa menyuarakan aspirasi krama Bali. Saya pribadi menyampaikan selamat atas kepercayaan krama Bali kepada para wakilnya yang telah dilantik.

Yang saya ingin titip, tolong perjuangkan dan dukung gebrakan Gubenur Bali Wayan Koster mendapatkan dana kontribusi desa adat dari pemerintah. Gerakan menjaga alam Bali juga harus disuarakan dengan tidak menjadikan Bali sasaran investasi saja tanpa mendapatkan perimbangan dari sisi pemeliharaan budaya dan tradisinya.

Besar harapan saya agar  para legislator Bali bekerja dan bersuara. Dana yang lebih penting, saya setuju dengan harapan Bali Post agar para wakil rakyat jangan mempermalukan nama Bali.

Baca juga:  Dhamantra Dikenal Vokal Suarakan Kepentingan Bali

Jangan melakukan korupsi dan melakukan praktik suap atas nama jabatan. Jaga identitas dan kredibilitas. Jika memungkinan tetap lakukan langkah terbaik untuk menjadikan Bali memberikan manfaat positif bagi NKRI.

I Made Suarmana

Gianyar, Bali

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.