Petugas Pemadam Kebakaran Karangasem berupaya memadamkan kobaran api di ruko yang terbakar . (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kebakaran melanda tiga rumah toko (ruko) di Pasar Abang, Karangasem, Selasa (17/9) sore. Akibat kejadian tersebut, kerugian materiil diperkirakan ratusan juta rupiah.

Berdasarkan hasil pantauan, kebakaran ruko tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 Wita. Warga dan pemilik ruko panik melihat ruko tersebut dilalap si jago merah. Untuk memadamkan kobaran api yang terus membesar, petugas pemadam kebakaran menerjunkan sekitar tiga unit mobil damkar. Petugas berjibaku untuk memadamkan kobaran api.

Baca juga:  Sidang Kasus OTT Dinas DPMPTSP Gianyar, Terungkap Mudana Penentu Tarif Pungli

Salah seorang pemilik ruko, Ni Wayan Putu, mengaku baru saja meninggalkan rukonya untuk pulang ke rumah. Belum lama berada di rumah, dirinya sudah mendapatkan kabar kalau rukonya terbakar. “Saya sampai pukul 18.00 di ruko bungkus gula. Belum 15 menit di rumah saya dikabari ruko terbakar,” katanya pasrah melihat rukonya terbakar.

Warga setempat, Yuni, mengungkapkan, sebelum terjadinya kebakaran, dirinya sempat mendengar suara ledakan. Setelah itu terlihat kepulan asap di sekitar pasar. Selanjutnya ia melihat sudah ada mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam berupaya memadamkan kobaran api.

Baca juga:  Ibu dan Anak Asal Inggris Dideportasi dari Bali

“Awalnya saya mengira ada yang membakar sampah, tapi ternyata ruko terbakar di pasar. Ruko yang terbakar ada di sisi timur pasar, milik Ni Wayan Putu, Luh Ti, dan Kakak Limbur,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *