MANGUPURA, BALIPOST.com – Menandai 10 tahun masa beroperasi Aston Kuta Hotel & Residence, sejak 30 Juli 2019, digelar berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) serta hari apresiasi staff. Sejak 1 September 2009, Aston Kuta Hotel & Residence membuka pintunya untuk publik, hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di area Kuta.

Seiring berjalannya waktu, hotel tetap berdiri kokoh dan semakin menguatkan posisinya sebagai hotel bintang 4 terdekat ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Untuk memulai perayaan pada tahun ini, manajemen Aston Kuta Hotel & Residence mengadakan kegiatan CSR di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali pada 30 Juli 2019. Seluruh staff membawa berbagai bahan pokok seperti beras, nasi dan lauk pauk serta donasi uang yang telah dikumpulkan oleh tim Human Resources untuk sedikit membantu kehidupan mereka.

Tak hanya itu, para staff juga turut menghibur serta memberikan semangat positif untuk semua anak-anak yang berada di YPAC. Selanjutnya bersama dengan Palang Merah Indonesia, Aston Kuta Hotel & Residence mengadakan donor darah pada 7 Agustus 2019.

Perayaan dilanjutkan pada 24 Agustus, dengan mengadakan “Fun Walk” dan dimeriahkan permainan “Sungai Buaya” serta “Lucky Draw.” Kegiatan diadakan di Pantai Segara atau sekarang lebih dikenal sebagai Pantai Jerman yang terletak hanya 500 meter dari Aston Kuta Hotel & Residence.

Baca juga:  Jaksa Ungkap Manipulasi Data dan Permainan Penunjukan Rekanan Alkes

Aston Kuta Hotel & Residence kembali mengadakan kegiatan CSR di Desa Jungutan, Bebandem, Kabupaten Karangasem pada 29 Agustus 2019. Selain donasi uang tunai, Aston Kuta Hotel & Residence juga membawakan peralatan rumah tangga seperti, kasur, bantal, selimut, peralatan dapur serta sembako.

Sebagai penutup, manajemen hotel mengadakan perayaan untuk seluruh staff hotel. Acara yang dilangsungkan pada tanggal 13 September 2019 di The Lighthouse Rooftop – Aston Kuta Hotel & Residence turut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi serta tim corporate office dari Archipelago International. “Merayakan 10 tahun perjalanan menandai tonggak penting dalam sejarah hotel kami yang indah dan sektor pariwisata pulau ini. Saya sangat bangga dengan kesuksesan yang kami miliki hingga saat ini. Terima kasih kepada setiap staf yang telah mewujudkan visi kami, dan terima kasih kepada tamu-tamu kami yang telah memilih Aston Kuta Hotel & Residence,” ujar Dewi Andriani, General Manager di Aston Kuta Hotel & Residence. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.