Mekanik melakukan service terhadap salah satu motor mitra pengemudi Go-Jek. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk Apresiasi dan kerjasama dengan Mitra Driver Go-Jek, Astra Motor Bali memberikan kemudahan dalam perawatan motor. Kegiatan yang bertajuk “Menjadi Driver Go-Jek Benefit” ini memberikan memberikan harga khusus kepada pengendara Go-Jek.

Pengendara cukup membayar 4 ribu rupiah untuk jasa service di luar dari penggantian spare part dan penggantian oli. Berlokasi di Halaman kantor Go-Jek di Jalan Marlboro, Senin (9/9), sebanyak 100 sepeda motor terdaftar dan mendapatkan penawaran harga khusus untuk service motor.

Didukung Honda Mobile Service, dengan 7 tenaga mekanik yang telah tersertifikasi, kegiatan service murah ini mendapat sambutan antusias dari driver Go-Jek. Terbukti sejak pagi motor yang hendak diservice sudah mengantre untuk mendapatkan fasilitas yang istimewa ini.

Baca juga:  Kapolda Cek Proyek Venue G20

Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi mengatakan, masyarakat di Bali sangat terbantu dalam hal mobilitas karena adanya Go-Jek. “Kami juga melihat banyak sekali motor-motor Go-Jek yang digunakan yaitu motor Honda. Momen ini kami tangkap sebagai kesempatan untuk memberikan support dalam hal perawatan motor dengan Go-Jek,” ujarnya.

Ia mengutarakan kunjungan service secara langsung ini sebagai bentuk apresiasi dengan memberikan harga khusus kepada pengendara Go-Jek. “Kami berharap dengan kerjasama ini, pengendara Go-Jek semakin nyaman mengendarai sepeda motor Hondanya sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik. Kami juga sangat senang dan bangga dapat melayani Go-Jek,” ungkap Yodi.

Baca juga:  Usut Video Porno Wanita Berkebaya, Polisi Mulai Temukan Titik Terang

Benefit lainnya yang dapat dinikmati pengendara Go-Jek adalah layanan Road Emercency “Honda Care” sebuah layanan yang membantu pengendara sepeda motor Honda apabila mengalami masalah di jalan raya. Selain itu, untuk memenuhi impian pengemudi Go-Jek dalam memiliki sepeda motor Honda baru, Astra Motor Bali juga menawarkan program pembelian dengan harga khusus yang telah ada di price list promo Group customer dengan kerjasama dari leasing company. “Sosialisasi safety riding untuk mitra Go-Jek agar selalu cari aman dalam berkendara. Ini menjadi agenda berkunjung setiap periode tertentu yang dilakukan oleh team safety riding Astra Motor Bali sebagai bentuk kepedulian kepada diri sendiri dan pengendara lainnya ketika di jalan raya,” tutup Yodi. (kmb/balipost)

Baca juga:  Astra Motor Bali Sediakan Wastafel Portable di Pasar Umum Gianyar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *