Kylie Jenner. (BP/Dokumen Swara Tunaiku)

DENPASAR, BALIPOST.com- Anda tentu ingin bisa hidup berkecukupan atau malah memiliki banyak uang agar bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan? Hanya saja, terkadang kurang ada motivasi membuat Anda semangat meraihnya.

Nah, biar makin semangat, Swara Tunaiku merangkum beberapa fakta menarik dari miliarder muda Kylie Jenner ini! Apa sajakah?

1. Bisnis dari Filler di Bibir

Miliarder ini memulai bisnisnya dari filler bibir yang dilakukan ketika masih berusia 17 tahun. Dari sinilah Kylie membangun bisnis kosmetiknya pada tahun 2015. Para wanita yang ingin memiliki bibir seksi seperti Kylie akan tertarik membeli kosmetiknya.

Bibir tebal yang dimiliki menjadi tren saat itu, bahkan menduduki trending topik dunia. Kosmetik yang diluncurkan oleh Kylie dengan brand Lip Kit by Kylie.

Kosmetik tersebut kini menjadi nama Kylie Cosmetics. Anda bisa mendapatkan kosmetik ini secara online. Jenis kosmetik yang dijual adalah lip gloss, eyeliner, lip matte, eyeshadow, dan brush.

Bisnisnya ini tidak hanya secara online tetapi juga ada toko offline-nya. Kylie berhasil melakukan manajemen yang terbaik sehingga bisnisnya terus melesat dan berhasil meraup miliaran Dolar dalam waktu singkat.

2. Bisnis Kolaborasi

Ternyata Kylie Jenner juga memiliki bisnis kolaborasi yang membuatnya menjadi miliarder. Bisnis yang dilakukan dengan Kendall dalam membuat brand busana bernama PacSun.

Kerja sama mereka pun sampai kepada pembuatan novel berdua dengan judul Rebels: City of Indra. Bisnis kolaborasi ini tentunya menguntungkan kedua belah pihak terkhusus untuk Kylie.

3. Bisnis Merchandise

Bisnis yang tak kalah menarik dan cepat perputarannya juga dijalankan oleh Kylie Jenner. Bisnis tersebut adalah bisnis merchandise dengan produk yang dijualnya adalah kaus, topi, casing handphone, dan sejenisnya.

Bisnis ini sasaran pasarnya adalah para penggemar setia dari Kylie Jenner. Sebuah bisnis yang memang tepat sasaran dan sangat mendukung sekali untuk meraih kekayaan.

Baca juga:  Begini, 12 Cara Ampuh Kurangi Pengeluaran Bulanan

4, Harta Kekayaan

Fakta menarik dari Kylie Jenner adalah memiliki harta kekayaan di usianya yang muda. Kylie memiliki rumah di usia 17 tahun di Calabasas, California. Sekarang Kylie sudah memiliki 4 rumah yang mewah.

Salah satu rumahnya ini dijadikan sebagai markas Kylie Cosmetics. Saat usianya 21 tahun Kylie sudah memiliki kekayaan USD 1 miliar atau sebanyak Rp 14 triliun.

5. Bermitra dengan Ulta Beauty

Kylie Jenner menjalin mitra dengan Ulta Beauty pada tahun 2018. Kontrak yang ditandatangani adalah pendistribusian kosmetiknya dengan Ulta Beauty.

Kerja sama yang membuat bisnis Kylie Cosmetic menghasilkan pendapatan sekitar USD 55 juta selama enam pekan. Saham bisnis Kylie pun meningkat dan dipegangnya sendiri secara utuh.

6. Keturunan Selebritis

Kylie Jenner merupakan keturunan selebritis yang sangat membantunya untuk mempromosikan bisnis kosmetiknya. Fakta ini sangat membantu Kylie di media sosialnya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 128 juta followers.
Hal ini juga membuat Kylie tampil di TV dan mendapatkan job sebagai bintang iklan beberapa produk.

7. Homeschooling

Fakta berikutnya dari miliarder muda ini adalah menjalankan homeschooling. Tidak hanya kaya tetapi juga cerdas.

Keputusan untuk mengambil homeschooling dilakukan karena sering susah hadir di sekolah karena pekerjaan. Namun, Kylie akhirnya menyelesaikan sekolahnya pada tahun 2015.

Anda bisa belajar dari fakta menarik tentang perjalanan Kylie Jenner dalam mencapai posisinya sebagai miliarder muda. Usahanya dan kreativitasnya dalam membaca situasi sangat menguntungkan. Semua ini tentunya bisa tercapai karena keberaniannya dalam mengambil langkah. Anda bisa memulai kesuksesan hari ini tanpa menunggu esok hari dengan keberanian. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.