Polisi menangani kasus lakalantas yang terjadi di jalan jurusan Bangli-Susut tepatnya di wilayah Desa Tiga, Susut, Senin (19/8). (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Nasib nahas menimpa I Wayan Mesin alias Jro Bayan, warga Banjar/Desa Tiga, Susut, Bangli. Lansia 88 tahun ini tewas dalam perawatan di rumah sakit setelah ditabrak sepeda motor Kawasaki Ninja, Senin (19/8). Kecelakaan itu terjadi saat korban menyeberang di jalan jurusan Bangli-Susut tepatnya di wilayah Desa Tiga, Susut.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Berawal saat korban Jero Bayan hendak menyeberang jalan dari arah barat ke timur. Tiba-tiba motor Kawasaki Ninja bernopol DK 4976 PD yang dikendarai I Made Nasa Jayantara (16) datang melaju cukup kencang dari arah utara menuju selatan. Motor langsung menabrak tubuh Jero Bayan hingga jatuh ke pinggir jalan.

Baca juga:  Rusak Parah, PU Anggarkan Perbaikan Jalan Apuan Kaja di Tahun 2018

Kecelakaan itu menyebabkan korban mengalami patah tangan dan kaki serta mengeluarkan darah dari hidung. Oleh sejumlah warga, korban kemudian dilarikan ke RSU Bangli. Namun, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. “Korban meninggal dalam perawatan di rumah sakit,” ungkap Sulhadi.

Pengendara Ninja yang juga terjatuh saat kecelakaan, mengalami luka bengkak pada wajah dan keluar darah dari hidung. Remaja asal Banjar/Desa Tiga ini langsung dilarikan ke RSU Bangli untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan hasil penanganan kepolisian, kasus kecelakaan itu terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara Ninja. “Kasus lakantas ini sudah ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Bangli,” kata Sulhadi. (Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.