DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki usia ke-71 tahun, Bali Post berkomitmen menjaga keajegan Bali. Termasuk di dalamnya meningkatkan perkembangan ekonomi kerakyatan di pasar rakyat (tradisional).

Karena itu, serangkaian hari jadinya ini, Bali Post menyapa para pembaca setia di Pasar Badung. Seiring aktivitas pasar yang semakin ramai, seluruh jajaran Kelompok Media Bali Post ikut berbaur menemui para pedagang yang menjadi pembaca setia Bali Post.

Para pedagang juga diberikan souvenir sebagai tanda terima kasih yang telah setia menjadi pembaca Bali Post.

Salah satu pedagang di Pasar Badung, Ni Nyoman Wandri (60) menyampaikan terima kasih atas perhatian Bali Post terhadap pedagang. Terlebih, dirinya juga diberikan Tabungan Ajeg Bali yang diserahkan secara simbolis oleh pimpinan Kelompok Media  Bali Post, Satria Naradha.

Baca juga:  Wanita Ini Nekat Hendak Terjun dari Jembatan Samsam
Pimpinan Bali Post, Satria Naradha menyerahkan koran pada pembaca di Pasar Badung, Jumat (16/8). (BP/edi)p

Pedagang asal Peguyangan ini mengaku sudah berjualan sejak puluhan tahun. Los yang ditempatinya tersebut sudah dirintis oleh ibunya sejak ia masih kecil. “Saya berjualan sejak puluhan tahun, mewarisi los ibu saya,” ujar pedagang bumbu-bumbuan ini.

Dirut PD Pasar Denpasar I.B.Kompyang Wiranatha menyambut baik sinergi media masa dengan pasar. Kegiatan yang dilakukan Bali Post yang masuk pasar ini dinilai menjadi sarana promosi bagi pasar yang dikelolanya. “Saya melihat ini sinergi yang cukup positif, karena juga bisa menjadi sarana promosi,” ujar mantan Ketua Komisi II DPRD Denpasar ini. (Asmara Putera/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.