Ilustrasi. (BP/Dokumen Swara Tunaiku)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di zaman yang modern ini, cara bekerja seseorang telah berubah. Terutama bagi generasi milenial yang selalu ingin mencari suasana dan pengalaman baru.

Menurut Vanessa Hendriadi, CEO dan Co-Founder, GoWork, generasi milenial mayoritas merasa bekerja di kantor saja akan terasa membosankan dan terkadang membuat mereka tidak bisa mencari ide-ide kreatif dengan efektif. Oleh karena itu, GoWork sebagai salah satu coworking space di Indonesia, menawarkan sebuah pengalaman baru, agar suasana dalam bekerja terasa semakin menyenangkan.

Dengan menggunakan konsep work and play, kebutuhan untuk bekerja dan bermain dapat terpenuhi dalam waktu yang sama. “GoWork berkomitmen untuk menantang tradisi atau kultur perusahaan yang sudah mendarah daging di Bali. GoWork ingin mengedepankan dan menjagokan efektivitas dan kenyamanan coworking Jakarta ke Bali melalui gaya rancang ruang berdasarkan data riset tahunan dan pengalaman dalam mengusung tata ruang kerja berkelas dunia,” sebutnya.

Baca juga:  Hati-Hati, Tren Keuangan di Kalangan Milenial Bikin Galau

Bali dipilih sebagai salah satu lokasi coworking space ini karena Bali mempunyai lokasi strategis. Sehingga merupakan titik sempurna bagi para pekerja Millennials dan Gen Z serta perusahaan manapun. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.