Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ricky Adi Saputra (24) hendak memancing pada Minggu (21/7). Namun ia justru menemukan mayat orok dalam kondisi membusuk mengambang di kolam utara Pertokoan Grand Sudirman di Jalan Sudirman, Panjer, Denpasar Selatan (Densel).

Menurut sumber, pukul 16.30 Wita Ricky tiba di TKP bersama Riga Apriliawan (22). Saat itu tercium bau busuk di sekitar tempat mereka memancing, tepatnya di kolam sebelah selatan.

Setelah dicari sumber bau busuk tersebut, ternyata dilihat mayat bayi mengambang di tepi kolam. Ricky dan Riga langsung memberi warga sekitar TKP. Selanjutnya dilaporkan kepada kepolisian.

Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Densel dan Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan olah TKP.

Baca juga:  Mancing di Situbondo, Nelayan Hanyut hingga Selat Bali

Saat ditemukan, mayat bayi laki-laki itu posisi mengambang dalam kondisi tertelungkup dengan kepala menghadap ke timur. Tubuh membiru dan ada luka membusuk di pungung. Masih ada tali pusarnya dan dalam keadaan telanjang bulat. “Pukul 18.15 Wita, mayat bayi tersebut dibawa ke ruang Jenazah RSUP Sanglah Denpasar mengunakan mobil ambulans PMI Kota Denpasar,” kata sumber.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, saar dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Polsek yang tangani,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.