Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sistem Mandiri error, saldo nasabah berubah. Beberapa nasabah sempat panik, karena saldonya berkurang bahkan nol.

Pihak Bank Mandiri segera mengklarifikasi bahwa pihaknya sedang melakukan perbaikan sistem. CEO Bank Mandiri Wilayah Bali Nusra Rully Setiawan mengatakan, sistem akan normal kembali dalam waktu dua jam. “Makanya nanti bisa dicek lewat ATM, Mandiri online, sms banking, atau Call Mandiri 14000,” ujarnya Sabtu (20/7).

Di Bali sendiri, kondisinya sama. Namun dikatakan belum ada kerugian yang dialami nasabah di Bali. “Karena uang nasabah Tidak Akan hilang. Saat ini sedang normalisasi saldo,” tandasnya.

Berdasarkan release resmi yang disampaikan, Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Baca juga:  Media "Mainstream" Masih Dibutuhkan Bangun Kebudayaan

Corporate Secretary Bank Mandiri  Rofan Hafas mengatakan, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas system IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo rekening yang terdampak pemeliharaan system IT tersebut. Mandiri memastikan uang nasabah tetap aman dan tidak hilang. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.