Dalam rangka pemugaran/pembangunan Pura Agung Puncak Raung yang terletak di Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi yang kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan/uluran tangan dari umat Hindu yang ada di Bali, maka kami panitia pemugaran/pembangunan pura tersebut bermaksud untuk mengadakan penggalian dana punia berupa bazar dan juga mohon dana punia melalui media Bali Post.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, besar harapan kami agar dapat membantu kami dalam penggalian dana punia ini lewat media Bali Post sekaligus sebagai promosi tentang keberadaan pura tersebut yang menurut penjelasan pengemong pura tersebut adalah tempat pasraman Rsi/Yogi Markandeya.

Atas bantuan serta partisipasi Bapak agar pemugaran/pembangunan pura tersebut dapat terealisasi, kami dari panitia mengucapkan terima kasih, dengan disertai doa semoga segala amal baik yang Bapak lakukan agar mendapatkan lindungan dan keberuntungan dari Ida Sang  Hyang Widhi Wasa.

Baca juga:  Bharaduta dan D'pandiga Bantu Warga Kurang Mampu

Panitia pemugaran/pembangunan Pura Agung Puncak Raung Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Anak Agung Ketut Sumadi

Koordinator

Penanggung Jawab

Ida Rsi Agung Bagawan Dharma Putra Adnyana

Sekretariat Panitia: Griya Agung Lanang Dawan Pemecutan, Padangsambian, Jl. Buana Raya No.43, Denpasar, Bali (081-358-585-717 atau 081-238-505-120).

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.