Tim Porprov Denpasar dan Deltras Sidoarjo sebelum bertanding. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim sepak bola Porprov Kota Denpasar ditundukkan tuan rumah Deltras Sidoarjo dengan skor 1-2 dalam uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jatim, Jumat (5/7). Kesebelasan Porprov Denpasar selanjutnya menjajal Copa FC di Surabaya, Sabtu (6/7) ini. Kedua lawan merupakan tim Liga 3 Indonesia.

Para pemain Denpasar sangat bersemangat meladeni tuan rumah Deltras. Hasilnya, pertandingan baru bergulir satu menit, tim polesan trio pelatih AAK Bramastra, Nyoman Magrung Jumada dan Putu Dian Ananta sudah unggul melalui sepakan Yogi. Kesalahan bek Deltras dalam mengoper bola diserobot oleh pemain Denpasar dan dituntaskan Yogi ke jala tuan rumah.

Akan tetapi tim Porprov Denpasar tak mampu mempertahankan keunggulan. Deltras mampu membalas dua gol ke gawang tim Denpasar yang dikawal Doni. Gol-gol tuan rumah lahir pada menit ke-26 dan 34. Kedua tim tetap tampil ngotot di babak kedua, namun tidak mampu membuat gol tambahan.

Baca juga:  Aman Hanya Raih 12 Suara di TPS Cok Ibah

Pelatih AAK Bramastra yang dikontak dari Denpasar mengaku puas walaupun asuhannya kalah. Sebab, yang dilawan adalah tim berpengalaman yang diperkuat pemain senior. Ia menilai skuadnya mampu menjalankan skema serangan, kerja sama tim, koordinasi antarlini dan organisasi dengan baik sepanjang laga.

Ia menilai dua gol Deltras yang membobol gawang Doni karena pemain Denpasar terlambat mengantisipasi pergerakan lawan. ‘’Penguasaan bola 50:50 dan tendangan anak-anak ada yang membentur mistar gawang Deltras,’’ jelasnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.