Pemain Bali United melakoni laga menentukan, ketika bertarung melawan Persebaya Surabaya, pada Piala Presiden, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Senin (20/6), pukul 21.30 wita. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Bali United dan Persebaya Surabaya bakal saling ngotot dalam babak penyisihan Piala Presiden 2022, Grup C, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, pada Senin (20/6), pukul 21.30 wita. Soalnya, jika ingin lolos fase grup, tim Sedadu Tridatu dan Bajul Ijo dituntut harus menang,mengingat kedua tim baru mengemas 1. Sedangkan dua tim kontestan lainnya, dari Grup C, yakni Persib Bandung dan Bhayangkara FC sama-sama meraup nilai 4, dan akan bertanding Selasa (21/6).

Pelatih Alessandro Stefano ‘Teco’ Cugurra Rodrigues. Minggu (19/6), mengungkapkan, pihaknya melatih Fadil Sausu dan kawan-kawan dan saat ini dalam kondisi siap tempur. “Saya tahu Pesebaya tim tangguh, dan saya sempat menangani Tim Bajul Ijo selama lima r, sejak 2003, untuk pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Air, dan merebut tiga pila,” Teco.

Baca juga:  Puluhan Pengunjung di Lapangan Puputan Dites Antigen

Sebagai profesional, Teco tentu saat ini memoles Bali United dan ingin memenangkan laga sekaligus melaju ke babak berikutnya. Sala seorang pemain Jajang Mulyana menyatakan, drinya bersama rekan setim siap berjibaku di lapangan hijau, seraya menerapkan taktik dan strategi yang diberikan pelatih. “Kami siap bekerja keras guna menjalankan instruksi pelatih, mudah-mudahan bisa memetik hasil maksimal,” haharp Jajang Mulyana.

Di sisi lain, pelatih Persebaya Aji Santoso menyebutkan, laga terakhir fase grup ini, dirinya ingin seluruh skuad Persebaya bisa merumput dan mencicipi Piala Presiden 2022. “Saya ingin anak-anak tetap mempertahankan karakter permainan Arek-Arek Suroboyo, dan pemain impor akan kami turunkan,” papar Aji. Pemain Persebaya Supriadi bersama rekannya tekah menjalani latihan, dan siap duel kontra Bali United. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Beli Motor Honda Tunai, Gratis Asuransi Setahun

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *