Executive Chef di Novotel Bali Nusa Dua, Chef Eko, menjelaskan sejumlah menu baru bertaraf internasional dengan konsep Asian Fusion. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mulai Juli, Novotel Bali Nusa Dua, The Square Restaurant menghadirkan sejumlah menu baru bertaraf internasional dengan konsep Asian Fusion. Berbagai hidangan lezat dapat dinikmati mulai dari hidangan penutup yang merupakan perpaduan antara masakan khas Bali dan International Balinese Mille Crepe hingga hidangan utama dengan berbagai konsep.

Seperti Balinese Poke Bowl, Double Decker Beef Burger, Balinese Gulai Cumi – Cumi dan masih banyak hidangan unik lainnya.

Menurut Executive Chef di Novotel Bali Nusa Dua, Chef Eko, berbagai hidangan unik tersebut dapat di nikmati di The Square restaurant mulai tanggal 1 July 2019. Hidangan tersedia kata Chef Eko, dapat dinikmati di dalam kenyamanan restaurant maupun dapat di nikmati di dalam kamar hotel bersama keluarga tercinta. “Hidangan tersebut cocok dinikmati secara terpisah atau ala carte dan juga dapat di pesan sebagai set menu,” katanya, Minggu (31/60.

Baca juga:  Novotel Bali Nusa Dua Hadirkan Ragam Tawaran Paket Pertemuan dan Akomodasi

Dikatakannya, sebagai salah satu restaurant bercita rasa Internasional – The Square Restaurant melayani all day dining. Suasana yang nyaman, dikelilingi dengan taman dan menghadap ke lagoon pool membuat the square restaurant cocok sebagai venue untuk bersantai bersama orang-orang terdekat. Restaurant ini memiliki kapasitas 150 orang dengan jam operasional 06:30 – 22:30 wita.

Chef Eko saat ini bertugas untuk mengawasi operational di keempat outlet restauran di Novotel Bali Nusa Dua seperti The Square, Gourmet Bar, Pause Cafe dan 2.28 Beach Club dan juga room service. Selain itu chef Eko yang sudah menggeluti profesi ini sejak 27 tahun lalu, juga bertanggung jawab untuk menjaga kualitas makanan untuk acara-acara meeting maupun banquet events yang diadakan di Novotel Bali Nusa Dua. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.