BANGLI, BALIPOST.com – Warga di Banjar Dukuh Perayu, Desa Bunutin, Bangli, Minggu (9/3) sore dikejutkan dengan penemuan jasad di areal sawah milik warga. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut merupakan Ida I Dewa Nyoman Susila, warga Banjar Dadia Puri, Desa Bunutin.

Saat ditemukan, Susila dalam kondisi tertelungkup. Wajahnya berdarah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kronologis penemuan korban bermula saat saksi I Nengah Kurma datang ke sawah miliknya untuk mencari ubi sekitar pukul 15.00 Wita. Dari kejauhan saksi melihat rumput yang menuju jalan sawahnya rusak.

Saksi kemudian mencari tahu dengan mendekati lokasi. Saksi terkejut karena mendapati sesosok pria yang tergeletak di tanah.

Saat dicek, diketahui pria tersebut adalah Ida I Dewa Nyoman Susila. Ketika ditemukan, pria berusia 50 tahun itu sudah tak bernyawa. Saksi pun langsung memanggil warga sekitar lokasi untuk meminta pertolongan.

Baca juga:  Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Sidakarya

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Pascalaporan, petugas kepolisian langsung turun ke TKP.

Sulhadi mengatakan untuk sementara mayat korban masih diperiksa di RSU Bangli.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka dihubungi terpisah belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara mengenai adanya darah pada wajah korban, kata Kompol Raka, diduga disebabkan adanya luka pada bibir korban. Diduga luka disebabkan akibat tergigit saat jatuh terjungkal ke sawah. “Untuk lebih memastikan kita sudah sarankan untuk dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.