BNI membagikan bingkisan dalam acara Lipat Gandakan Kebaikan. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – BNI menggelar program BNI Berbagi Ramadan 1440 H di Yayasan Al Islam Pondok Pesantren Hidayatullah, Jalan Raya Pemogan Gang Taman 20X, Denpasar pada Selasa (21/5). Kegiatan di Bulan Suci Ramadan 1440 H ini bertemakan Mari Lipat Gandakan Kebaikan Ramadan 1440 H.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Walikota Denpasar yaitu Kabag Pemerintahan Kota Denpasar Dewa Puspawan, Direktur Bisnis Korporasi BNI Putrama Wahju Setyawan. Dalam acara ini dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 250 bingkisan, pemberian santunan pada anak yatim, santri dan bantuan sarana ibadah kepada 7 Masjid dan bingkisan kepada 250 anak yatim dan santri.

Direktur Bisnis Korporasi BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membina tali persaudaraan dan silaturahmi. “Alhamdulilah BNI dapat berbagi kebahagiaan dan rizki kepada para santri, masyarakat sekitar, peningkatan sarana ibadah dan insya Allah bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Pratama.

Baca juga:  Berbagi, Santunan Diserahkan ke Seribu Dhuafa di Jogja

Rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan BNI lainnya diantaranya, pemberian ribuan paket sembako, bantuan 40 sarana ibadah serta santunan kepada anak yatim di seluruh wilayah BNI. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud BNI turut membangun negeri serta memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan.

Hal ini sejalan dengan amanah BUMN juga harus memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan serta meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar. “Kegiatan ini juga sebagai wujud responsibility BNI terhadap lingkungan, sehingga masuk program Bina Lingkungan atau CSR,” imbuhnya.

Sebagai perusahaan BUMN, BNI turut juga berpartisipasi dalam pemberdayaan masyarakat sekitar. Apalagi menjelang lebaran harga bahan pokok biasanya meningkat sehingga dengan pemberian sembako setidaknya dapat meringankan beban masyarakat. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.