Manajemen Telkomsel Area Jawa Bali, Regional Bali Nusra dan Branch Kupang menyerahkan donasi secara simbolis ke Pengurus Masjid Al Fatah, Kupang. (BP/Dokumen Telkomsel)

ENDE, BALIPOST.com – Di bulan Ramadan, Telkomsel mengedepankan semangat “Sebaran Kebahagiaan.” Dalam rangkaian menyebarkan semangat itu, Telkomsel menggelar roadshow Ramadan bersama dengan anak negeri.

Pada Rabu (8/5), kegiatan digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Nusa Tenggara Timur. Selain menyerahkan donasi untuk kebutuhan operasional pondok pesantren, Telkomsel juga menyerahkan uang saku kepada para santri dan berbagi sembako.

EVP Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Setia Budi mengatakan melalui kegiatan roadshow ini, Telkomsel ingin menyebarkan kebahagiaan bersama anak yatim, maupun para santri, serta pondok pesantren dan yayasan yang membutuhkan bantuan. “Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” katanya.

Baca juga:  Rampung, Penataan Ulang Pita Frekuensi 800 MHz dan 900 MHz Telkomsel

Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan donasi ke beberapa masjid di wilayah Nusa Tenggara Timur, antara lain Masjid Al Mahdi di Ende, Rabu (8/5) dan Masjid Al Fatah di Kota Kupang, Kamis (9/5). “Dengan adanya donasi tersebut, diharapkan dapat membantu kelancaran proses renovasi masjid dan bermanfaat untuk menambah kebutuhan perlengkapan masjid lainnya,” ungkap Agus kemudian. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.