Sejumlah superhero yang tergabung dalam Avengers ada di TPS 10, Banjar Ubung, Sempidi. ((BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Film Avengers yang terbaru “The End Game” akan segera tayang. Antusiasme terhadap film Marvel ini mewarnai salah satu TPS di Badung.

Di TPS 10 di Banjar Ubung, Kelurahan Sempidi Badung,  Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) setempat mengemas TPSnya dengan nuansa Avengers. Ada Spiderman, Thor, Iron Man, Deadpool, Captain Marvel, Black Widow dan Captain America.

Tak hanya itu, TPS yang beralamat di Jalan Raya Dalung Sempidi ini juga dikemas dengan konsep anti kantong plastik. Kelian Banjar Ubung I Gusti Ngurah Martana saat ditemui di TPS 10, Rabu (17/4) mengatakan mengangkat isu anti kantong plastik, karena isu sampah yang sudah menjadi isu dunia dan telah mengglobal.

Baca juga:  Di Pasar Sanglah, Ditemukan Dua Jenis Makanan Mengandung Rhodamin

Menurutnya, isu tersebut dijadikan tema agar masyarakat ikut memerangi sampah plastik dengan menggunakan figur pahlawan internasional. “Superhero adalah pahlawan, sehingga kami berharap semua pemilih di Banjar Ubung merupakan pahlawan yang akan memerangi sampah plastik dan juga tidak menggunakan kantong plastik,” terangnya.

Pada pemilihan gubernur, Banjar Ubung juga membuat TPS yang unik. Temanya Piala Dunia. Pada saat itu, piala dunia menjadi pembicaraan di masyarakat untuk memenangkan negara jagoannya. “Dulu (Pilgub) piala dunia temanya,” ucapnya.

Pemilih di TPS 10 Banjar Ubung sebanyak 294 orang. Dalam pesta demokrasi, Banjar Ubung memang selalu membuat TPS yang beda dengan yang lain. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.