Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga negara Denmark ditemukan tak bernyawa di kamar tempatnya menginap seputaran Ubud, Selasa (9/4). Belum diketahui pasti penyebab tewasnya WNA berusia 51 tahun itu.

Jasad korban sudah dititipkan di ruang jenazah RSUP Sanglah Denpasar. Informasi dihimpun, korban sempat dicari oleh pegawai hotel tempatnya menginap.

Sebab, sehari sebelum kejadian, pemilik Pasport 209470273 itu sempat memesan taksi untuk pergi ke Desa Kelilki, Kecamatan Tegalalang. Namun, hingga siang korban tidak keluar dari kamarnya.

Pegawai hotel kemudian mengetuk pintu kamar, namun tidak ada sahutan dari dalam. Pegawai hotel kemudian berinisiatif mengintip dari sela jendela kamar.

Korban dilihat tertidur hanya mengenakan celana pendek. Karena beberapa kali panggilan tidak dihiraukan, pegawai hotel kembali berinisiatif membuka pintu kamar menggunakan kunci cadangan.

Baca juga:  Karo Rena Polda Bali Meninggal

Di dalam kamar, korban didapati sudah tidak sadarkan diri, pegawai hotel sempat membangunkan dengan cara menggoyang-goyangkan kaki korban. Namun korban tetap tidak bergerak.

Hingga akhirnya, pihak hotel memanggil klinik. Oleh dokter dari klinik, disebutkan jika korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Ubud, Kompol Nuryana, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Diperkirakan korban sudah meninggal dunia 8 jam sebelum dilakukan pemeriksaan oleh dokter,” ujarnya.

Sementara mengenai penyebab kematian korban, kepolisian masih menanti hasilnya. Jasad korban dievakuasi oleh petugas kemudian diangkut menggunakan kendaraan ambulance dari PMI Gianyar. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.